Thursday, August 14, 2008

my cookies

Masih rajin bin semangat bikin kukis hias....
apalgi baru dapet cetakan lucu dari peni... thanks pen.... hehe.... pasti peni sendiri belum 'mengkaryakan' cetakannya, ya kan......
naaa..... ceritanya cetakannya gambar binatang semua. lebih besar dari cetakan kukis mini yang hasilnya dikemas rencengan isi 5 - 6, jadi midi gitu deh... [walah... yang sudah dikemas malah ga kefoto....hiks... tapi nanti pasti disusulin di postingan berikutnya...].

cetakannya ada bentuk anjing, koala, panda, jerapah, gajah, kelinci, singa laut, anak ayam, babi, pinguin [tapi kok pas jadi pinguinnya jadi galak ya.... di gambar bawah ini yang warna biru sebelah kanan bawahnya babi... ].

penampakan anjing dari deket.....

yang ini sebenernya rada bingung antara kucing atau macan ya.....
sebenernya ada bentuk lain yang lebih mirip ke kucing jadi.... harusnya macan kali hihiiiiihi....
pandanya mukanya kasian.... 'melo' banget kata yang pesen .... hehehe....

lupa...... ada bentuk kendaraan transportasi juga [halah... bahasanya...]..... ada helikopter, loco kereta api, kapal, mobil ambulans..... yang kefoto cuma helikopter. lagi pula bentuknya paling imut menurut aku.

gak berubah.... tetep bunga is the best......

1 comment:

lanny_nata@yahoo.com said...

mba, kalo cup cakes or cookies gini , minimum pemesanan berapa buah dan berapa ya harga nya ? Tx