Thursday, July 10, 2008

aneka kukis lagi....

whaaa..... kukis jamur.... hehehe... iya cetakan ini belinya barengan sama peni. belinya sambil saling nanya; "buat apaan ya...?" terus sama2 njawab "tau......".
ternyata.... setelah dicoba lucu.....bentuknya.. hiahahaha....

disusun di toples......

selain jamur.... bentuk jeruk keciiilll... [kebeneran yang pesen maunya bentuknya kecil2 aja].

naaaa.... bentuk kecil lainnya bentuk cabe.... tadinya sempet bingung juga ini cetakan cabe atau pisang? jangan2 mangga ya.... halah... patut dicoba-coba deh...

bentuk strawberry... imut juga...

kupu-kupu kecil berwarna warni...

yang ini bunga tulip .....

bentuk bulat diisi gambar bebas. kalo udah dikumpulin dan di toples masing2 keliatan meriah... sayang foto yang di toples burem hiks....

yang ini bentuk bunga lainnya...

kupu-kupu ini sengaja gak dikasih icing buat dasarnya. ceritanya ngejar waktu yang mepet...

tetep..... kukis bentuk bunga paling banyak digemari.....

6 comments:

peni respati said...

mbuu, cabe & strawberrynya lucu, mau donk, gggrgghh...pinjem cetakannyaa! -ngancem- hihi.

yg kupu coklat lucu juga ya, wis gak capek ngicing [opooo iki ngicing kekekekk] tapi hasile apik!

yang bunga paling belakang, nahh iku ciri khasnya embu duonk, warna warni.

kapan nehh kite lan jalan lagi, hunting cetakan yang semula ga tau buat apaan hahaahh

anti 'gemi miranti' said...

weleh weleh peni...coba diliat lagi koleksi cetakannya.... pasti punya tu cabe sama strawberry... wong satu temenan sama cetakan kupu, bunga deassy dan teman2nya...
iyo pen ternyata warnain aja dasar kukisnya ya biar gak ngicing ngicing lagi hihihii....
ayo pen mlaku2 nang mayestik yok..

Cindy said...

naaaah kan sekarang ketauan siapa yg sebenernya rajin nghias2 kukis... mana cilik2 gitu (nyerah akuuu, mata mlotot tanga kenceng) hahaha...

iya ya mendingan bikin kue, ngocok sekali, panggang, jadinya kok gede :)

anti 'gemi miranti' said...

huehehe... sekali2 rajinnya.... kalo cuma 1 warna bentuk kecil2 malah cepet. kalo udah cape tinggal ngemplok yang gagal hihihii...

reni said...

Bu Anti...aku naksir banget cetakan jamurnya. Eh, pas lagi mampir di toko roni ada. Ya wes kebetulan langsung aku comot. Cuman ya itu...belom dipake, masih tersimpan rapi di toples...xixixix...

anti 'gemi miranti' said...

hai Reni, iya emang cetakan ini imut. hayo dibikin ... nanti kalo udah jadi pasti seneng deh nyusun di toplesnya hehehe...