Wednesday, November 28, 2007

simple cake

Ibu Irma pesen cake yang gak aneh2. ada kejadian yang bikin aku malu banget saat bu Irma telpon. Bu Irma dengan suara yang ramah dan anggun nanya "dengan mbak anti?". 'iya betul". "bisa terima pesanan?, saya mau pesen...". naaa... mulai aku nebak2 siapa ya.... soalnya temen2ku hobi jail kalo pas nepon aku... "halah.. sapa sih? ngaku deh...". "bener mbak saya serius mau pesen, saya ibu Irma..". "hayooo Irma mana...". suer... aku masih nganggep ini temenku yang jail jadi aku juga ngerubah suaraku ... tapi lama2 aku nyadar kalo ini bukan temen aku yang suka jail. aduh duh... maaaaf ya ibu Irma berjuta-juta maaf buat 'kejailan-ku'.. huhuhu... bener2 aku maluuu banget. rasanya aku pengen minta maaf sambil meluk bu Irma saat itu juga huhuhu.... sekalian pengen jitakin temen2 aku yang emang jailnya minta ampun kalo nelpon aku [salah satunya evie..... grrrh...gggrr]

cake ini ukuran 20x20, dark coklat lapis ganache.
Bu Irma minta cake yang tidak ada cream-nya [butter cream] dan tanpa hiasan macem-macem karena bukan untuk orang lain tapi buat sendiri. bolehlah dikasih border dikit. makanya aku coba bikinin yang simple banget cuma modal palet dan spuit 1M.

Pengen saat itu nganter sendiri buat Ibu tapi karena masih harus menunggu seseorang yang mau ambil kue di rumah terpaksa gak bisa hiks... malunya masih berasa bu...

1 comment:

ina said...

huahahahahahaha..abis mbak anti suka iseng siiiih...