Tuesday, July 31, 2007

curhat-ku.....

hhhmmm... hari ini perasaanku campur aduk...
aku sedih, susah payah nahan nangis... soalnya peni hari ini terakhir ngantor... hiks..hiks..
tapi aku seneng juga liat peni yang hari ini bahagia banget dan ceria...

pen... mulai besok gak ada lagi rutinitas kita ya... pagi2 say hello dari kejauhan.. trus tuker info sambil ngumpet2... siangnya makan bareng, tukeran lauk sama paroan kerupuk. sholat bareng, jailin temen di sela2 kerja sampe pulang bareng...
hiks... aku mulai nangis nih...

pen... inget gak dulu aku pernah bilang; 'kayaknya aku gak mungkin deh bisa bikin kue2 kayak gini...' waktu itu peni sering bawa kue kering sama macem2 cake...
whaaa... setelah gabung ncc ternyata virusnya bisa ngerubah kata2ku ya...
trus pertama aku mau bikin cake peni yang nerangin bedanya butter ma mentega.... duh ilmu pertama tuh pen yang aku dapet dari peni. terus kita rajin ikutan kursus... senengnya kalo diskusiin resep yang beredar ya...
pen... thanks ya... aku bisa dapat ilmu, semangat dan keberanian terima pesanan dari peni.
peni... cake yang dibawah ini pasti inget dong ceritanya. aku waktu itu udah janji gak mau terima pesanan dulu karna ega ujian. tapi ada pesenan urgent hmmm.... peni bilang; 'mbu bikinin aja pake model yang biasa aku buat. nanti ediblenya peni pesenin di ina, trus kan peni mau dines ke kebun naa... masih punya icing banyak trus buttercream yang udah diwarnain... mau?' whaaa..... penyelamat bener.... meski hasilnya gak sempurna ya pen... senengnya ada peni...
Riana... aku ijin posting hasil jepretannya ya...
jangan tuntut aku di kemudian hari... please...
foto ini berarti banget buat aku dan peni... Duo Anti&Peni whaaa.....
pen kalo liat foto di bawah kangen gak?
kita gak hanya bareng pas kerja aja tapi di acara kantor pun selalu barengan. aaachhh... peni... ini yang bikin aku kangen.
aku seneng banget jailin peni, apalagi kalo peni tanya; 'mbu... kok kayaknya goyang2 ya... gempa enggak ya?...'
aku pasti goyang2 heboh...'iya pen... gempa..' huahaha... pasti peni langsung panik deh....

peni... foto2 ini lebih banyak bicara.... semakin aku banyak nulis air mataku malah gak berenti2 hiks.. besok aku masih ngantor pen... ntar mataku malah njendol gak karuan hiks...
kalo kata peni... fotonya embuk masih gundul... hwaaaa...
pasti aku kangen banget pen masa2 seperti ini..

kita dulu sering cekikikan bertiga... peni dan ita, you are the best.
sekarang aku sendirian... teganya....
tapi aku masih sangat bersyukur. kita semua ikutan ncc.
persahabatan kita yang indah masih bisa berlanjut...
peni... sukses selalu ya....
percaya deh matahari pagi selalu menyambut kita dengan senyumannya yang menjanjikan kebahagiaan.
i always miss you...

6 comments:

Riana said...

Aduuuuh, hiks.. hiks.. kebayang sedihnya kalo sahabat di kantor resign.. huhuhu...
Aku juga dulu ngalamin, rasanya hancur hatiku tiap kali liat ruangannya yang sekarang kosong..
Untunglah masih satu komunitas ya, mudah-mudahan masih berasa satu kantor juga..
*meres saputangan*

anti 'gemi miranti' said...

hiks... iya ri... 14 tahun lho barengannya. sekarang kalo ngelirik ke kiri kosong... huaa...
ntar siang paroan krupuk ma sapa ya....
tapi untungnya masih bisa ketemuan di ncc...
hiks...*masih sedih*

peni respati said...

embu cayank...
duh aku ngga bisa ngomoooong! gile beneerrrr, sedih.. hiks

setelah 14 tahun bareng2, 1st day aku di rumah, tepatnya tgl. 1 agustus 2007, pas bangun tidur aku sampe 'terkejut' sendiri, lha...komunitasku manaaa???? [ceilee...komunitas, orang berdua aja juga :P]

aahh..embu, aku kehilangan kejailanmu yg tiaaap hari pasti ada, heran deh darimana sih ide jail itu datang, apa emang udah turunan yak? kekekekkkk

blom lagi aku yang selalu telmi, a o a o aja, sampe masalah sakit gigi aja aku ngga tau ck ck ck, kata embu ; katrok, ndeso! qiqiqiqi

sedih emang, tapiii gimana lageeeee? -pasrah- ya untunglah kita masih di NCC, coba klo enggak, huaaa....nangis bombay deh! pasti meres saputangannya ngga selese2...

walo aku sedih, tapi aku gembira juga, akhirnya mbu, kamu bisa NGEBLOG jugaa...hahaaaaaaaa

wis ahh....makin sedih, ini baru ceritane wong sedih tapi ngguyu hiks hiks

embu, makasih doanya, aku doakan juga, semoga embu makin sukses, dimanapun juga,

klo mo nyusul, ya ayoo...kutunggu di markas, nanti kugelarin karpet merah deh..ya Ri yaa....ocre ocre... *yang masih brasa banget kehilangan embu*

ina said...

duuuh..hiiiksssss...mbu anti..jangan sedih ya...

anti 'gemi miranti' said...

whaaa... peni... pasti hari ini kamu mbangkong deh. tau gak pen sepinya... aku minggu depan mau puasa aja deh biar gak makan siang [jadi inget waktu kita 'sok berdiet' huahaha...]
pen.. justru ide jailku muncul kalo ketemu kamu... hihi.. wis aku sekarang jadi pendiam gak ada sasaran soalnya huaaaa... sedih lagi...
tapi aku pinter kan pen bisa NGEBLOG ben ra GO....[inget nada suaranya harus gimana...] meskipun masih nunak nunuk...
telpon2an ya pen...
muuaaahh..

anti 'gemi miranti' said...

gimana gak sedih na... aku kalo bete biasanya gangguin peni... sekarang stok jailku buat sapa coba hiks...
ina... thanks ya.. udah banyak bantuin aku benerin blog. kalo rusak bantuin lagi ya... hihihi... kayaknya kok gak pinter2 ya[ngakunya ke peni udah pinter lho]