Monday, February 25, 2008

Love is cinta...

Kali ini bikin cake yang romantis...
Rata-rata cake ini dipesan untuk diberikan lagi ke seseorang yang paling disayang yaitu IBU.
Hmmm... sentuhan lembut udah pasti diidentikan dengan perasaan seorang ibu. Pinky dan berbunga... terus udah pasti berbentuk love.

Yang warna lembut dan simple ini buat mbak Ani. Cakenya coklat lapis ganache cover full butter cream. Hiasan bunga dan pitanya dari fondant.
Senengnya denger komentarnya... [lho.. mbak terima kasihnya sama yang ngasih dong... jangan sama yang bikin hihihii...].

Buat yang berbunga2 dan berwarna warni buat ibu mbak Etha yang berulang tahun juga. Cakenya triple chocolate dengan hiasan gabungan butter cream dan fondant.
Hiasan seperti ini pernah aku bikin sebelumnya. Ternyata banyak juga yang cocok dengan model bunga ini, Alhamdulillah. Cetakan bunga fondant aku pilih dari berbagai model. Kalo bunga fondant warna warni memang lebih hidup kalo bunganya nggak satu macem. Berbeda misal mau kesan yang lebih klasik dan rapi lebih bagus jenis bunganya satu macam saja.

Cinta yang satu ini diberikan buat yang gak demen butter cream dan yang gak mau model aneh2. Satu lagi pesennya gak usah dibikin rapi... [@'~@&?*%!!].
Meskipun rada nyeleneh tetep dibuat ada 'love'-nya hehehe.... dibuatnya dari serutan coklat yang dimasukin freezer.
Yang pesen [pelanggan setia...] cuma mesem2 aja liat hasilnya.......... hmmmm....

No comments: